Devid Sudah Rencanakan Pembunuhan Mantan Kekasih di Apartemen Bogor

Liputan6.com, Bogor – Polisi menetapkan Devid Ailesmana (19) sebagai tersangka pembunuhan mantan kekasihnya, Nindi Putri Ma’ripa (19). Pembunuhan itu sudah direncanakan sebelum check in di apartemen kawasan Cimanggu City, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

“Pelaku sudah merencanakan pembunuhan dengan korbannya yakni Nindi. Sebelumnya dia membawa pisau dari rumahnya,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, sesuai keterangan tersangka dan olah TKP, pelaku sebelumnya sudah janjian dengan korban untuk check in.

Awalnya, pelaku menghubungi korban untuk bertemu di salah satu kafe di daerah Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada Kamis 7 Desember 2023. Satu sama lain diketahui masih sering berkomunikasi meskipun statusnya sudah bukan pacar lagi.

“Setelah bertemu sorenya, ngobrol sebentar di kafe, keduanya lalu sepakat pergi ke hotel. Si pelaku kemudian menghubungi pihak Bogor Icon untuk memesan kamar,” kata Bismo.

Saat berangkat menuju apartemen, korban dibonceng oleh pelaku. Sementara motor korban ditinggal di kafe tersebut.

“Mulanya sewa kamar hanya 2 jam, tapi diperpanjang jadi menginap semalam,” ujarnya.

Esok paginya, setelah keduanya selesai mandi, pelaku mengambil pisau yang sudah dipersiapkannya lalu menusuk korban sebanyak tujuh kali hingga mantan kekasihnya tewas seketika akibat luka di punggung, perut dan leher.

Sebelum kabur, pelaku membersihkan bercak darah yang berceceran di lantai kamar 603 itu. Selanjutnya menyembunyikan jasad korban di bawah kasur.

“Pelaku mengangkat kasur dan membaringkan jasad korban di atas dipan. Kemudian pelaku menibannya dengan kasur. Supaya kasur terlihat rata, di sekitar jasad korban, di bawah kasur itu diganjal pakai handuk, pakaian korban dan lainnya,” terangnya.

Sehari setelah kejadian, kamar tersebut sempat disewa oleh tamu yang lain. Namun, penyewa tidak mengetahui jika di bawah kasur tersebut terdapat jasad wanita yang berstatus mahasiswi keperawatan itu.

Baca Juga  Empat Pelaku Perundungan Remaja Wanita di Batam Ditangkap, Motifnya Sakit Hati

“Ya sempat ada yang menginap, tapi tidak tahu. Karena kasur terlihat rapi,” kata Bismo.

Jasad korban baru ditemukan pada Senin siang 11 Desember 2023 oleh housekeeping.

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *