Relawan Jokowi Dukung Wacana Pertemuan Prabowo-Megawati

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri diwacanakan bakal bertemu dalam momentum lebaran Idul Fitri.

Hal itu semakin terlihat dengan hadirnya Ketua TKN Rosan Roeslani ke kediaman Megawati di Rumah Teuku Umar sampai dua kali, Rabu (10/4/2024).

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi (RéJO) untuk Prabowo-Gibran, Muhammad Rahmad menilai jika wacana tersebut terealisasi maka akan menjadi hal baik dan strategis untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepan. 

“Prabowo dan Megawati memiliki hubungan politik yang dekat, sehingga pertemuan mereka juga bisa menjadi langkah untuk menjaga stabilitas koalisi politik yang melibatkan partai politik yang mereka pimpin”, kata Rahmad seperti dikutip dari siaran pers diterima, Kamis (11/4/2024). 

Rahmad menambahkan, pertemuan tersebut juga dapat menjadi upaya untuk mendamaikan konflik atau meredam ketegangan yang diyakini sedang terjadi antara Megawati dan kadernya, Jokowi. 

“Dengan melibatkan pihak ketiga seperti Prabowo, yang memiliki hubungan baik dengan kedua belah pihak, diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis,” yakin Rahmad.

Rahmad menilai, Megawati-Prabowo-Jokowi adalah pemimpin bangsa dan/seorang negarawan. Maka dari itu, pertemuan tersebut adalah jalan strategis untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. 

“Dengan melibatkan tokoh-tokoh politik utama, Megawati-Prabowo-Jokowi, maka ketegangan politik nasional akan jauh dari gangguan, sebab mereka akan selalu mengutamakan kepentingan bangsa diatas kepentingan politik dan kepentingan pribadi,” Rahmad menandasi.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Geger! Puluhan Motor dan Mobil Mogok Usai Isi Bensin di SPBU Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *