Shibuya Sky, Tempat Terbaik Menikmati Kelap Kelip Lampu Metropolitan Tokyo di Ketinggian 230 Meter

Liputan6.com, Jakarta – Shibuya Scramble Square adalah tempat terbaik untuk melihat pemandangan kota metropolitan Tokyo dari ketinggian 230 meter. Tempat yang biasa disebut Shibuya Sky ini berada di Distrik Shibuya, Tokyo. Shibuya Sky berada di atap gedung berlantai 46 dengan pemandangan 360 derajat. 

Untuk menuju ke sana, kita harus datang ke Shibuya Square dan naik ke lantai paling atas. Di sana kita akan menemukan antrean panjang karena tempat ini memang menjadi destinasi favorit anak muda. Setelah mengantre, kita akan naik lift  sekitar 30 detik. Saat di dalam lift kita merasa seperti berada dalam pesawat luar angkasa yang sedang melakukan perjalanan keluar bumi. 

Ketika pintu lift terbuka di lantai 46, suasana gelap, hanya garis lantai dengan neon LED yang menggiring jalan kita. Sebelum menuju Shibuya Sky, kita diwajibkan menyimpan barang-barang kita di loker. Kemudian kita kembali menaiki eskalator yang membawa kita ke tempat tertinggi di Distrik Shibuya. 

 

Siap-siap kita akan takjub dengan pemandangan metropolitan Tokyo yang dipenuhi lampu warna warni. Waktu terbaik untuk mengunjungi Shibuya Sky adalah malam hari. 

 

Lokasi itu dilengkapi tempat duduk, tangga dan tempat tidur gantung untuk mengamati awan. Serta kompas observasi untuk membantu pengunjung mengidentifikasi landmark utama di kejauhan seperti Menara Tokyo, Stadion Tokyo, dan bahkan Gunung Fuji.

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Viral! Babi Ngepet Dinarasikan Berkeliaran di Depan Masjid di Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *