Alami Kecelakaan Motor, Moon Taeil NCT 127 Harus Jalani Operasi dan Hiatus Sementara

Tak Berkategori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 09:52 WIB

JAKARTA – Member NCT 127, Moon Taeil, dikabarkan mengalami kecelakaan motor pada Rabu pagi 15 Agustus 2023 saat hendak pulang menggunakan motornya. Akibat kecelakaan motor itu Taeil mengalami patah tulang pada paha kanannya. Kabar ini diungkap oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Baca Juga :

Antisipasi Kecelakaan di Tol karena Asap Pembakaran Jerami, Pupuk Indonesia Lakukan Ini

“Halo Kami ingin memberi informasi terkait status kesehatan dan jadwal kegiatan Taeil mendatang. Pagi ini (!5 Agustus) Taeil yang sedang dalam perjalanan pulag usai menyelesaikan jadwalnya dengan menggunakan sepeda motor mengalami kecelakaan. Taeil langsung mendatangi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan,” demikian pernyataan SM Entertainment mengutip laman Soompi.

NCT Taeil

Baca Juga :

Taeil NCT Kecelakaan Motor, Alami Patah Tulang Paha

Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, Taeil mengalami luka patah tulang di bagian paha dan mengaharuskanya menjalani operasi. Meski demikian kondisi kesehatan Taeil sendiri dalam keadaan yang baik-baik saja.

“Dari hasil pemeriksaan, dia didiagnosa mengalami patah tulang di paha kanannya. Pihak medis merekomendasikanya untuk menjalani operasi. Saat ini Taeil dalam kondisi stabil dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit untuk operasi,” kata agensi lebih lanjut.

Baca Juga :

Temani Terapi, Aksi Rendy Kjaernett Gendong Lady Nayoan ke Mobil Tuai Sorotan Warganet: Semoga Rujuk

Akibat insiden kecelakaan itu juga, Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya termasuk konser  NCT Nation, yang akan digelar pada Sabtu depan.

Halaman Selanjutnya

“Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, serta tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup NCT ‘NCT NATION : To The World’ pada 26 Agustus. Kami mohon pengertiannya,” ungkap SM Entertainment.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *