Bursa Transfer Manchester United: Erik ten Hag Ingin Boyong Gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta –  Bos Manchester United, Erik ten Hag, telah mengajukan permintaan kepada petinggi klub untuk merekrut gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas ini. 

Tim Setan Merah saat ini tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan penyerang Atalanta Rasmus Hojlund. Pemain internasional Denmark berusia 20 tahun itu sudah menjalani pemeriksaan medis setelah United mencapai sepakat dengan Atalanta senilai 72 juta pound sterling. 

Hojlund diperkirakan akan diumumkan sebagai rekrutan baru Manchester United dalam beberapa hari mendatang. Berikutnya, setelah mereka mengamankan tanda tangan penyerang Atalanta itu, tim asuhan Erik ten Hag diprediksi bakal beralih pada pengejaran pemain untuk lini tengah di sisa waktu jendela transfer. 

Bintang Fiorentina, Sofyan Amrabat, dikabarkan menjadi target utama. Namun, beberapa masalah muncul, salah satunya soal penjualan pemain. Semula United menargetkan akan melepas beberapa pemainnya, termasuk Fred dan Donny van de Beek. 

Di satu sisi, mereka juga menghadapi persaingan untuk mendapatkan Amrabat. Liverpool dan Arsenal, dua pesaing di Liga Inggris, sama-sama dikaitkan dengan kepindahannya. Sementara, tawaran dari tim Arab Saudi, Al Ahli, dikatakan sudah dia tolak. 

Ketika kepindahan Amrabat masih belum bisa dipastikan, Ten Hag sepertinya juga menyiapkan alternatif. Menurut outlet Spanyol, Sport, pelatih Belanda itu mengajukan permohonan pribadi kepada tim rekrutmen klubnya untuk mengejar kesepakatan dengan gelandang Prancis, Tchouameni. 

Ten Hag dikatakan sebagai pengagum berat bintang Real Madrid itu dan ingin memboyongnya ke Old Trafford. Saat ini, Setan Merah dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk mantan pemain Monaco tersebut. 

Iklan

Menurut laporan, tawaran United diperkirakan sekitar 68,9 juta pound sterling sebagai bayaran awal keapda Real Madrid untuk mengamankan jasanya. Di satu sisi, klub Spanyol itu bisa saja tergoda untuk menjual pemainnya itu karena mereka ingin mengejar Kylian Mbappe. 

Bukan kali pertama Tchouameni dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga Inggris musim panas ini. Liverpool juga disebut-sebut sebagai tim yang ingin mendapatkannya menyusul kepergian Jordan Henderson dan Fabinho ke Arab Saudi pada awal musim panas ini. 

Namun, bos Real Madrid, Carlo Ancelotti tampaknya akan menentang kepergian Tchouameni pada musim panas ini. Sebelumnya AS melaporkan bahwa dia ingin membangun lini tengah dengan pemain berusia sekitar 23 tahun musim ini. Hal tersebut bisa menjadi kendala untuk kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

Aurelien Tchouameni memiliki sisa kontrak lima tahun bersama Real Madrid. Setelah tiba dari Monaco pada musim panas lalu, pemain internasional Prancis ini mencatat 25 penampilan bersama timnas negaranya dan 50 kali bertanding untuk klubnya di semua kompetisi musim lalu. 

MIRROR

Pilihan Editor: Ini Komentar Kata Peter Schmeichel Soal Fans Manchester United di Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *