Girangnya Arema FC Mampu Tahan Imbang Persija

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 16:00 WIB

Malang – Arema FC mampu menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2. Duel Liga 1 pekan ke-9 ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Caretaker Arema FC, Kuncoro mengakui sangat bersyukur dengan hasil imbang ini. Dia menyebut melawan Persija adalah laga yang berat. Karena Persija adalah tim yang matang secara organisasi permainan.

“Alhamdulillah ini pertandingan yang berat. Kita menghadapi tim yang sudah matang secara organisasi permainan. Alhamdulillah kita bisa menahan imbang itu syukur yang tidak terhingga,” kata Kuncoro.

Baca Juga :

PSIS Semarang Bangga 9 Pemain Bikin Persib Bandung Nyaris Gagal Menang

Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi saat bobol gawang AremaFC

Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi saat bobol gawang AremaFC

Kuncoro menuturkan, bahwa hasil imbang ini didapat berkat kerja keras para pemain. Sebab, dilaga ini meski Arema FC diuntungkan dengan 10 pemain Persija. Tetapi mereka tetap dikurung oleh pemain Persija yang sedang memburu kemenangan.

Baca Juga :

Menang Jalur Penalti, Performa Persib Bandung Dikritik Bobotoh

“Bahkan ketika kita bermain dengan 10 lawan 9 pemain kita tetap dikurung, yang kita lawan ini tim yang sangat kuat sekali,” ujar Kuncoro.

Halaman Selanjutnya

Arema FC pun sangat girang dengan raihan hasil imbang ini. Meski dengan catatan 1 poin ini Arema FC tetap mencatatkan rekor belum pernah menang di Liga 1.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *