Nunung Ungkap Sempat Alami Ini karena Kemoterapi Kanker Payudara

Tak Berkategori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 06:57 WIB

JAKARTA – Komedian Nunung Srimulat belakangan ini memang rutin menjalani kemoterapi karena sakit kanker payudara yang diidapnya. Nunung pada bulan Juni lalu telah menjalani operasi pengangkatan kanker payudara dan saat ini kondisinya sudah semakin membaik. Beruntung, kanker belum menyebar ke bagian tubuh lainnya. Bahkan, Nunung telah menjalani kemoterapi terakhirnya.

Baca Juga :

Pernah Dengar Vitamin P? Bisa Kontrol Gula Darah Hingga Penyakit Jantung, Ini Daftar Makanannya

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, baru-baru ini, Nunung merasa sangat bersyukur karena ia tidak mengalami efek apapun saat menjalani kemoterapi sampai tuntas.

Nunung, komedian

Nunung, komedian

Photo :

  • TikTok @nunung63.official

Baca Juga :

Usai Jalani Operasi Kanker Payudara, Bagaimana Kondisi Nunung?

“Enggak, enggak ada (efek setelah kemoterapi), aku alhamdulillah banget ya,” kata Nunung.

Selama menjalani kemoterapi, Nunung mengaku tidak merasa mual sama sekali, hanya saja ia sempat merasa tulangnya linu saat kemoterapi pertama dan kedua. Selebihnya sampai dengan selesai, Nunung tidak mengalami dan merasakan hal apapun dari kemoterapi. 

Baca Juga :

Atap Rumah Pakai Asbes, Awas Bahaya Kanker Paru Mengitai

“Karena aku kalau ceritain kemo tuh gimana sih, aku enggak ada mual sama sekali. Alhamdulillah nggak ada mual sama sekali, cuma aku memang mungkin beda-beda ya, aku cuma di tulang,” kata Nunung.

Halaman Selanjutnya

“Di tubuh tuh kayak biru-biru semua, kayak di tulang itu linu kayak mau lepas dari tempatnya gitu. Itu di kemo pertama kedua. Setelah kemo ketiga keempat kelima udah biasa,” tambahnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *