Pria Jomblo Lebih Cepat Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya

Tak Berkategori

Selasa, 8 Agustus 2023 – 06:08 WIB

VIVA Lifestyle – Berstatus jomblo alias lajang bagi sebagian pria mungkin hal yang tak perlu dikhawatirkan. Mereka merasa baik-baik saja meskipun hari-harinya tanpa seorang kekasih.

Baca Juga :

Dul Jaelani Sudah Minta Izin Nikahi Tissa Biani, Maia Estianty: Kalau Siap Ya Monggo

Menyandang status jomblo terkadang membuat kaum pria lebih merasa bebas dibanding memiliki seorang kekasih. Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan status jomblo. Meskipun masyarakat seringkali menekankan pentingnya memiliki pasangan, menjadi seorang pria jomblo sebenarnya bisa menjadi fase yang berharga dalam hidup. 

Di mana dengan status jomblo, ini menjadi waktu paling tepat agar Anda dapat fokus pada pertumbuhan pribadi, mengejar impian, dan menemukan kebahagiaan yang berakar pada diri sendiri.

Baca Juga :

Terpopuler: Wanita Meninggal Terlalu Banyak Minum Air, Zodiak Selalu Cemas dalam Hidup

Kendati menyenangkan bagi sebagian orang khususnya kaum adam, namun kalian harus tahu ternyata ada studi yang mengatakan pria yang jomblo alias single akan lebih cepat meninggal dunia. Benarkah begitu? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga :

Kunci Rumah Tangga Harmonis Citra Kirana-Rezky Aditya, Ogah Tanggapi Rumor Miring

Dilansir VIVA.co.id dari Health Harvard, sebuah survei besar terhadap 127.545 orang dewasa Amerika menemukan bahwa pria yang menikah akan jauh lebih sehat daripada pria jomblo alias yang belum menikah.

Selain itu, pria yang memiliki pasangan juga hidup lebih lama daripada pria tanpa pasangan. Survei tersebut menemukan, bahwa pria yang menikah setelah usia 25 tahun nantinya akan mendapatkan perlindungan lebih, dari mereka yang menikah di usia yang lebih muda.

Halaman Selanjutnya

Source : Pixabay

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *